Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita Nasionalrabu, 25 Januari 2017 - 15:30:00 WIB
Outbound CU Pancur Kasih
Administrator | dibaca: 690 Pembaca



Peserta Out Bound

Bertempat di RINDAM XII/TANJUNGPURA Singkawang, tanggal 20-21 Januari 2017 Koperasi Kredit(CU) Pancur Kasih menggelar Out Bound. Berbeda dari yang biasanya, kali ini Pihak Panitia Outbound CUPK bekerjasama dengan Pihak Pelatih Bela Negara RINDAM XII/TANJUNG PURA di Kota Singkawang.

            Peserta berjumlah 65 orang yang terdiri dari Para Deputi, Manager dan Kepala Bagian . Hari Pertama Penyerahan Peserta oleh Pengurus CUPK ke Pihak Pelatih BELA NEGARA RINDAM XII/Tanjung Pura, Ferdinan Lampe, S.Pd sebagai perwakilanPengurus CU Pancur Kasih menyampaikan sambutannya bahwa out bound CU Pancur Kasih sengaja diadakan pada awal tahun agar para pimpinan di seluruh Tempat Pelayanan benar-benar serius dan disiplin mengimplementasikan program kerja TB 2017, sedianya akan disahkan dalam Rapat Anggota Tahunan yang akan segera di gelar februari mendatang.

            Masih di hari pertama peserta sudah Suguhi beberapa materi oleh para pelatih: Salah Satunya “WAJIB BELA NEGARA”. Bela Negara merupakan suatu paham nasionalis yang menekankan bagi setiap warga negara menjaga eksistensi negaranya di dunia ini, dan disertai sikap cinta tanah air. Hari Kedua mulai dari pagi sampai sore hari kegiatan penuh di lapangan, berbagai permainan menantang yang selama ini mungkin belum pernah didapatkan, dan juga berbagai game menarik yang semuanya mengingatkan peserta pentingnya akan kerjasama, ketelitian, kejujuran, kedisiplinan dan banyak lagi makna positif dari game-game yang diberikan pelatih.

            Di Akhir acara peserta dibagikan sertifikat, Dalam sambutan penutupnya kembali Komandan Pelatih bela negara menyerahkan seluruh peserta ke pengurus dan mengatakan semoga kedepan jumlah hari untuk kegiatan bisa lebih dari dua hari dan CU Pancur Kasih semakin maju dan melayani dengan lebih baik lagi. (BA)

Baca Juga Informasi lainnya

    Berita Pilihan

    100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
    Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
    Menyadap karet merupakan sumber penghasilan utama bagi petani karet yang ada di pedesaan. Penghasilan utama cukup menjanjikan saat harga karet belum turun drastis. Sekarang, petani karet harus berusaha lebih demi mendapatkan sesuap nasi. Sama halnya yang dialami oleh Marselina, seorang petani karet ... [Selengkapnya]
    Ikuti Kami
    Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
    Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved