Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita NasionalSelasa, 26 Juli 2016 - 00:22:42 WIB
CU PANCUR KASIH TERIMA PENGHARGAAN DARI MENTERI KOPERASI
Administrator | dibaca: 1246 Pembaca



Penyerahan Penghargaan Koperasi Berprestasi

Koperasi Kredit CU Pancur Kasih,  kembali meraih penghargaan koperasi berprestasi tingkat nasional, kali ini dari Kementerian Koperasi & UMKM RI. Penghargaan tersebut diserahkan langsung  oleh Menteri Puspa Yoga kepada Ketua CU Pancur Kasih  Dr. F.Y Khosmas, M.Si, pada peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke -69  di Jambi, Rabu (20/7).

            Penghargaan luar biasa Untuk CU Pancur Kasih dan Kado istimewa untuk CUPK diusianya yang kini 29 Tahun. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi tantangan dalam perjalanan CUPK ke depan, untuk semakin baik mengelola Lembaga ini.

            Dalam acara penyerahan Penghargaan, Deputi Kemenkop UKM mengatakan “Penghargaan ini untuk melatih koperasi menjalankan prinsip-koperasi dengan benar, dan memiliki pertumbuhan yang aman dan kontiniu sekaligus menjadi parameter baru bagi koperasi”.

            “Ini semua berkat kerjasama yang baik. Terima kasih kepada seluruh anggota, pengurus, pengawas dan manajemen CUPK. Terima Kasih juga kepada Pemprov Kalbar selaku pembina koperasi melalui Dinas Koperasi yang selama ini selalu berkomunikasi dengan baik”. Semoga CUPK terus meningkatkan pelayanan kepada anggota dan semakin baik mengelola lembaga ini. (BA).

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
Menyadap karet merupakan sumber penghasilan utama bagi petani karet yang ada di pedesaan. Penghasilan utama cukup menjanjikan saat harga karet belum turun drastis. Sekarang, petani karet harus berusaha lebih demi mendapatkan sesuap nasi. Sama halnya yang dialami oleh Marselina, seorang petani karet ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved