Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LainnyaSenin, 12 November 2012 - 14:58:37 WIB
Beauty Class Sebagai Penunjang Pelayanan dalam Penampilan
Administrator | dibaca: 659 Pembaca




Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada anggota, sikap dan tutur kata tidaklah cukup. Penampilan seorang karyawan terutama di bagian front liner sangat mempengaruhi kinerja suatu perusahaan. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan pelayanan kepada anggotanya, Credit Union Pancur Kasih telah mengadakan Beauty Class bagi karyawan wanita baik itu untuk Staf, kasir, manager, dan staf lapangan dari seluruh tempat pelayanan Credit Union Pancur Kasih.

Kegiatan Beauty Class ini dilaksanakan pada hari Minggu, 11 November 2012 yang bertempat di  Lt. 3 aula Credit Union Pancur Kasih dan  dihadiri oleh 87 peserta. Kegiatan ini  dimulai dari pukul 09.00 Wib sampai selesai. Beauty Class yang di fasilitasi tim kecantikan  dari Caring Colours Martha Tilaar ini memberikan beberapa cara berdandan dengan benar sesuai dengan standar di bidang perkantoran, tips dan trik untuk selalu tampil cantik baik dalam kehidupan sehari-hari sebagai wanita maupun tetap cantik di dalam kantor.

Kepala Divisi HRD Credit Union Pancur Kasih, Ibu Arnila, mengatakan di akhir acara semoga dengan diadakannya Beauty Class ini diharapkan semua karyawan wanita dapat menerapkannya di kantor sehingga masyarakat umum maupun anggota Credit Union Pancur Kasih tetap tertarik untuk menjadi anggota dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap anggotanya. Selain itu diharapkan agar sebagai seorang wanita harus bisa tetap tampil cantik itu penting karena tidak hanya bisa tampil cantik di kantor saja, tetapi dapat tampil cantik di lingkungan sehari-hari terutama dalam rumah tangga dan pergaulan.

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

RAT Tahun Buku 2010
CUPK, Bertempat di gedung Auditorium Untan,hadir sebanyak 750 Anggota yang merupakan utusan dari TP 35 Tempat Pelayanan credit Union Pancur Kasih dengan antusias mengikuti RAPAT ANGGOTA TAHUNAN PLENO yang di adakan Satu Tahun ... [Selengkapnya]
Delly Handoko adalah salah satu anggota aktif CU Pancur Kasih TP. Subah. Menjadi anggota aktif tidak hanya terlibat dalam simpan dan pinjam tetapi juga menjadi tenaga sukarelawan (Volunteer) CU Pancur Kasih sebagai tenaga Pokti dan Kolektor (tim tagih).  Menjadi tenaga sukarelawan untuk CU ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved